Cerpen




CINTA DAN CERITA

Nama saya muslim anak semester ganjil di PTN negri  kebangaan Oreng aceh saya tau dari beberapa orang yang saya Tanya dan mungkin itu kenyataan nya .
Saya anak tunggal, ya biasa namanya juga anak kos walau pun banyak kakak dan abg tetap aj anak tunggal ,hidup saya di kos ini sangat lika liku kadang senang kadng susah walau pun banyak susah nya daripada senang nya apalagi di kehidupan percintaan saya bnayak bgetttttt……
Apalagi kuliah saya di semester pertama kehidupan yang saya pilih ya di daerah aceh ini perasaan saya pertama saya harus berhasil disini (kuliah di aceh) dan itu la yang saya pikirkan dari saya pertama sampai di
kota syariah ini.
Kehidupan saya biasa biasa aja setelah beberapa minggu mengikuti ospek yang kurang meyenangkan itu, di hari kuliah pertama  dan disinilah hari saya di mulai di waktu itu diwaktu pulang kuliah mata saya tertuju kepada seorang wanita ya bias di kasih skor 7,9 dari 8, rambut panjang, pakai kacamata kulit ya putih emmmmmm  harumm bgett.
Di saat dia keluar dari ruangan itu rasa nya membuat hati ini gelisah hati yang ingin memiliki tapi saya rasa cepat bget tu,dia berjalan kearah saya ya saya si GR tapi arah saya kan emng arah keluar kampus, tau bunyi detak jantung nie,??? dak duk duk dak bommmm  meledak ledak  aroma wangi rambut nya berrrr rrr seger bget rasanya  (lebay sikit),waktu demi waktu kulewati hari demi hari kujalani aku hanya bias memndanginya aja
Dan dari dorongan temen temen akupun menekad kan diri kalau aku harus kenal dia lebih dekat lagi  
Kirun : lim kenapa dari sebulan yang lalu saya liat liat kau liat dia trus (sambil nunjuk wanita yang ada di bawa pohon cemarah alias si doi)
Saya : ngak run ,menurut mu gimana tu anak
Kirun : boleh la .. knapa sukak nya kau sama dia ??? (pakai logat batak)
Saya : emmmmm
Kirun : ah iya nya itu , mantap kali selara kau itu udah nya kau tau namanya
Saya : belum run
Kirun : ah sebentar sebentar ,,,,
Sambil pergi menghapiri si doi ,tapi setelah itu si kirun menghilang ntah kemana tapi yang buat aku tambah terkejut si doiii itu,datang menghapiri aku sambil mengulurkan tangan dan dia bilang sama aku
Doi : ada pulpen ngak “”””????
(kirain mau kenalan ternyata )
Setelah itu saya ambil pulpen di dalam tas saya ,stelah itu saya berikan kepada dia “ada nie “
Yang gua makin miris dia pegang tangan saya. lalu dia tuliskan sesuatu di tangan gua ,ahhhh sial tintanya abis dan dia kesal lalu dia langsung bilang “ (sambal cemberut kesal ) ah lama nama saya Novi”dan saya juga bilang “nama saya Muslim” sambil seyum seyum
Dan di hari bersejarah itu saya kenal dengan dia ,hari demi hari aku jalani dengan dia hanya sebatas temen ,temen biasa ngak ada lebihnya sedikit pun,dan Pendekatan pun dimulai
Di siank yang panas saya lagi nongkrong di taman dekat jalan dan saya lagi asyik asyik nya dengerin lagu Dj remix yang bunyiyatu “dunk tak dunk dunk tak dunk tak dunk dunk tak “ah gitula sambil menikmati  sebotol pepsi dingin, di temani sayupan angin spoy spoy.
Si novi pun terlihat di mata saya dengan jarak pandang  kira kira 50 meter  dia lagi jalan senderian,dalam hati saya (kesempatan nie )
Saya : hei novi sendirian aj nie jalan nya
Dia : ia nie tadi pulank nya telat
Saya : mau saya anter
Dia : ????
Saya : ayo donk
Dia : kalau kamu maksa ,boleh la
Dan dengan hati yang seneng walaupun sedikit maksa dan dia sedikit malu malu akhirnya gua anter dia sampai rumah nya,dan juga saya dapat  nmor telpon nya .
malam pun tiba dan saya kepikiran untuk sms dia tapi saya malu juga baru dapat nomor hp tapi udah mau sms sms aj,tapi biar la namaya juga orang usaha!!!  saya sms dia “walaupun malam itu gelap,tapi dia bersyukur karna di tempat yang gelap akan terlihat bintang bintang yang sangat indah,bintang yang sangat indah seperti hal nya bintang yang membaca sms ini”sedikit lebay tapi kan romantic romantic gitu,eh dia malah sms balik “terang juga indah!!! selalu menerangi bumi,seperti hal nya kamu yang sedang menerangi hati aku “aduh mati gue jago juga dia ,dan begitu la aku sms dengan dia sampai aku tertidur .
Dalam sebuah cinta pasti memiliki cerita mau itu sedih,bahagia,susah,senang adalah sebuah cerita yang di lalui dalam cinta ketika kita telah mencai seseorang dan dia pergi dengan orang yang di cintai dan dia mengatakan kata kata yang sama saat dia bersama kita dia adalah sebuah cerita yang pernah hadir dalam cinta kita
Dengan  kesenagan hati  dan kepercaan penuh saya duduk berdua dengan dia sebenar nya mau nya aku siank tapi karna dia ada kegiatan yang lain,dia minta nya malam aku si oke oke aj saat itu dimalam yang gelap pastinya aku dudk diatas motor dengan hati yang cemas cemas tak menentu aku tunggu dia.
“seperti bidadari yang bersinar di malam yang gelab seperta hal nya bulan yang menerangi malam , tak bisa ku kedip kan mata ini saat dia datang dengan penuh seyuman bagai kan lollipop yang amat manizz”
Saat itu duduk berdua dengan nya di sapu dingin malam gelisah tak menentu ingin sekali rasanya,mememeluk nya dank u bisikan di telinga nya jgan pergi!! aku ingin bersama mu selalu,selalu bersama mu dan selalu dapat melihat seyuman mu.
Seperti nya hujan tapi ntah mengapa hujan ini terasa amat berbeda,begitu lah aku meras saat teman ku menguyar kan air di sekujur badan ku ,semua itu hanya mimpi,mimpi yang ntah kapan terjadi ,aku pun beranjak mandi dan melakukan aktivitas seperti biasa nya .
Ingin rasanya aku menghujud kan mimpi itu dan aku pun memulai nya ,aku telpon dia
Saya  : novi di tamn jam 3
Lalu aku matikan hp saya,mungkin dia terkejut tapi aku yakin dia pasti datang datang menemui aku,aku pun mulai beranjak ketaman aku duduk disan sambil melihat jam dinding di tangan ku,aku tungu detik demi detik,menit demi menit,jam demi jam.
Akhirnya sang bidari itu datang,dia duduk di sebelah ku terasa amat gerogi tapi aku harus mengeluarkan semua isi yang terbenam di hati ini,dengan mulut yang grigi aku katan kan kepadan nya “mungkin ini terlalu cepat,mungkin aku akan meyesal mengatakanya ,tapi yang harus kamu tau aku mencitai saat pertama aku menatap matamu “
Novi pun berkata “cinta itu meyakit kan muslim .ini semua terlalu cepat amat cepat ,aku tak mau nanti diantara kita akan saling membenci,jujur aku ingin selalu bersama mu aku belum siap kalau sewaktu waktu kau membenci ku “
Itu la kata kata yang dia katakana sebelah ku dan terlihat tetesan air mata yang jatuh di tangan ku.

Comments

Popular Posts